Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Tri Tidak Berkurang

Kuota KenDo merupakan kepanjangan dari Kenyang Download, kuota internet khusus yang ditawarkan Tri dan hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu saja. Dalam hal ini, kuota Kenyang Download tersebut hanya bisa digunakan pelanggan Tri mulai dari pukul 01:00 sampai dengan pukul 06:00.

Kuota Unlimited Unlimited Tri Untuk apa?

Paket Tri Unlimited Internetan. Operator Tri punya kuota unlimited data internet terbaru untuk berbagai aplikasi chatting, sosial media, game, dan layanan video streaming. Paket baru tersebut memiliki masa aktif selama 24 jam dan fitur perpanjangan secara otomatis.

Paket malam m3 dari jam berapa?

Kuota malam Indosat merupakan kuota internet yang bisa dipakai dari jam 01.00-06.00. . Pada jam tersebut kamu bebas mengakses internet dengan kecepatan stabil di semua jaringan Indosat.

Apa yang dimaksud dengan kuota lokal?

Apa itu Kuota Lokal? Kuota Lokal merupakan kuota internet yang dapat digunakan di wilayah terbatas, misalnya wilayah pelanggan mengaktifkan kouta dan/atau wilayah-wilayah sekitarnya namun jangkauan wilayahnya tidak sampai nasional.

Berapa harga kuota Tri unlimited 1 bulan?

Paket AON Unlimited AON Unlimited 30 GB (Rp 85.000,-): 20 GB Internet Unlimited (01.00-17.00. di Semua Jaringan Tri Indonesia) selama 30 hari.

Kapan kuota unlimited Tri bisa digunakan?

Kuota Unlimited adalah kuota data yang dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi antara jam 01.00 – 17.00 di semua zona waktu Indonesia dengan masa aktif 30 hari. Pada Kuota Unlimited berlaku batas pemakaian wajar 20 GB per bulan.

Jika beli kuota baru apakah kuota lama akan hilang Tri?

Berdasarkan keterangan resmi di websitenya, yang bertambah hanyalah kuota regulernya. Sedangkan kuota lainnya tidak bertambah atau hangus.

Kapan kuota malam bisa digunakan?

Kuota malam hanya bisa digunakan di jam 00-06 WIB, jika pelanggan menggunakan di luar jam 00-06 akan mengurangi kuota paket lainnya atau terkena tarif internet regular sesuai dengan skema tarif internet yang berlaku.

Bagaimana cara membuat paket malam?

Cara Mengaktifkan Paket Internet Malam Telkomsel via Dial USSD

  1. Buka aplikasi Telepon lakukan panggilan ke *363#.
  2. Pilih Paket Lainnya.
  3. Pilih lagi Paket Lainnya (biasanya nomor 7).
  4. Pilih Paket Internet Malam.
  5. Selanjutnya silahkan pilih jenis paket yang diinginkan.

Bagaimana cara mengambil paket malam?

Silakan Dial UMB *363*11# menggunakan HP atau Smartphone Sahabat. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan paket midnight yang bisa sahabat pilih.

Apa bedanya kuota utama dan lokal?

Perbedaan Kuota Lokal dan Umum Seperti penjelasan di atas, kuota lokal adalah paket internet yang hanya bisa digunakan di zona wilayah tertentu. Berbeda dengan kuota umum biasa. Kuota umum atau kuota utama adalah paket internet yang dapat digunakan di manapun dalam skala nasional.

Apa bedanya internet lokal dan internet?

Kuota lokal telkomsel adalah kuota internet flash atau kuota utama, bedanya ada di tempat penggunaan, jika kuota internet biasa bisa digunakan di semua lokasi, nah kuota lokal ini sifatnya hanya bisa digunakan di daerah tertentu saja.

Apa yang dimaksud dengan kuota reguler tri?

Kuota regular ini secara umum adalah kuota yang bisa digunakan dengan batas waktu tertentu dan di mana saja. Adapun kuota lokal adalah paket internet yang hanya bisa dipergunakan di lokasi tertentu di mana pembelian dan aktivasi dilakukan.

Apa kode kuota gratis Tri?

Kuota Gratis Tri lewat Kode Dial Tekan kode dial *111*11# pada menu telepon lalu OK. Ketik 1(Mau) lalu kelik kirim. Otomatis akan ada notifikasi pemberitahuan. Tunggu SMS dari 234 kalau kuota gratis sudah aktif dan bisa dipakai.

Internet murah kartu apa?

Harga Paket Internet Murah

  • Indosat Ooredoo. Yellow. – 700MB per hari = Rp2.500. – 1GB per hari = Rp3.500.
  • Tri Indonesia. AlwaysOn. – 1.5GB = Rp15.000. ...
  • XL Axiata. Xtra On. – 1GB = Rp13.000. ...
  • Telkomsel. Paket Internet Simpati. 500MB per hari = Rp9.000. ...
  • by.U. Paket Internet. 1GB per hari = Rp4.000 (paket yang bikin kangen)

* 111 * 1 kode apa?

Dial *111*1# Dengan menghubungi kode dial tersebut, kamu bisa memilih dua paket harian internet tri 2021 yang termurah. Apa itu paket internet Tri yang termasuk dalam golongan termurah ini? Paket pertama seharga Rp10.000, menyediakan kuota data hingga 3GB dengan masa aktif selama tiga hari.

Apa bedanya AON dan unlimited?

Paket AON bisa digunakan terus-menerus, selama kartu yang digunakan masih aktif. Sedangkan, paket Unlimited hanya berlaku hingga 30 hari.

Unlimited Tri 6gb dari jam berapa?

kuota Unlimited AlwaysOn dapat digunakan sepuasnya pada pukul 01.00-17.00 (dengan batas penggunaan wajar/FUP.

Apakah kuota unlimited Tri 12 jam ada batasnya?

Selain paket Internet di atas, Tri juga menyediakan paket unlimited harian yang bisa kalian beli dengan jangka waktu 1 jam, 3 jam, 12 jam, dan 24 jam. Kuota yang disediakan benar-benar unlimited, namun tetap ada batas pemakaian wajar atau FUP.

* 123 * 3 * 1 kode apa?

Program paket kuota 3 faforit : *123*3*1#. Program paket kuota 3 Bulanan : *123*3*3#. Program paket kuota 3 Kuota++ : *123*3*4#. Program paket kuota 3 Khusus 4G LTE : *123*3*5#.

Post a Comment for "Kuota Tri Tidak Berkurang"